Langsung ke konten utama

RENTAL MOBIL SILANGIT

Rental Mobil Silangit, merupakan perusahaan jasa transportasi yang berada di Bandara internasional Silangit, kami melayani rental mobil harian dengan di temani driver pengalaman yang menguasai kawan Bandara Internasioanl Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Indonesia. Rental Mobil silangit melayani rute mencakup kawasan Bandara Silangit dan Kawasan Wisata Danau Toba. Khusus untuk anda yang ingin berlibur ke Danau Toba via Bandara internasional silangit kami memiliki driver yang telah berpengalaman memandu perjalanan wisata di Danau Toba. Anda akan di pandu Mengunjungi tempat – tempat menarik yang berada di kawasan Danau Toba dan Sekitarnya.
rental mobil silangit

Bandara Internasioanl Silangit merupakan bandara terdekat dengan Wisata Danau Toba, untuk menuju Kota Parapat hanya memerlukan waktu tempuh 1-2 Jam perjalanan via Balige. Dengan adanya Bandara International Silangit ini kian semakin mendongkrak wisata di sikitar Bandara International Silangit pada khususnya dan Kawasan Danau Toba pada umumnya, dan untuk menunjang kebutuhan anda akan transportasi kami sebagai perusahaan jasa transportasi di Sumatera Utara siap berkomitmen menyediakan jasa Rental Mobil Silangit.
Bicara tentang Danau Toba Begitu banyak hal yang dapat anda lakukan saat liburan bersama keluarga. Seperti mengunjungi tempat wisata favorit di Danau Toba. Tentunya saat anda berada di kawasan Danau Toba anda akan memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi. Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan sarana tranportasi adalah dengan menggunakan jasa rental mobil. Kami memiliki beberapa Armada yang selalu siap menyambut anda di Bandara Interanasional Silangit untuk memenuhi kebutuhan anda baik tujuan Wisata, Dinas dan keperluan lainya.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Call/Whatsapp
082285951833
BB Pin : Tobarent

Rental Mobil Wisata Danau Toba
Kami Rental Mobil di Silangit, menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil untuk transportasi anda selama berlibur di wilayah Danau Toba dan Sekitarnya. Selain rental harian Kami juga menyediakan pelayanan antar jemput kendaraan dari Bandara Internasional Silangit ke Parapat (Danau Toba), yang akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan kendaraan di Bandara Silangit, tanpa harus datang ke tempat kami. Supir kami akan selalu menunggu kedatangan anda.
Pilihan Paket Rental Mobil Wisata Danau Toba
Untuk anda yang baru pertama kali mengunjungi Danau Toba Kami menawarkan Paket Rental Mobil di Danau Toba dimana dalam paket rental mobil ini anda akan di temani oleh driver kami yang sekaligus yang siap menjadi pemandu wisata anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Danau Toba. Adapaun tujuan yang akan di dalalui adalah temapat wisata yang ada di di kawasan antara rute perjalanan seperti berikut Start perjalanan di Mulai dari Bandara Internasional Silangit selanjutnya kita akan singgah sejenak ke huta ginjang berjarak sekitar kurang lebih 15 menit perjalanan di sini anda akan disambut akan ke indahan Danau Toba di huta ginjang kita juga dapat membeli beberapa oleh-oleh khas Tapanuli Utara, kemudian perjalanan di lanjutkan ke balige untuk mengunjungi musium TB Silalahi Center selanjutnya ke Parapat di sini terdapat banyak penginapan mulai penginapan biasa hingga hotel berbintang lima setelah tiba di parapat perjalanan dapat kita lanjutkan dengan menyebrang ke Pulau Samosir tepatnya Tomok dengan very dari pelabuhan ajibata, Perjalanan memerlukan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan kapal setelah tiba di Tomok selanjutnya kita berwisata keliling pulau samosir dan selanjut kita dapat menginap di daerah Tuk-Tuk setelah puas berwisata di pulau samosir selanjut kita kembali ke Bandara Internasional Silangit atau melanjutkan perjalanan wisata di Sumatera Utara dengan mengunjungi destinasi lainnya. Nah itu uraian singkat perjalanan kita.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Call/Whatsapp
082285951833
Kunjungi Web Resmi Kami
www.tobatrans.com
www.silangitrentalmobil.com

Syarat & Ketentuan Rental Mobil Silangit
Pemesanan atau reservasi penyewaan mobil kami tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. Pemesanan bisa lewat telephone, Whatsapp atau SMS ke Nomor 082285951833 dengan menyebutkan rincian perjalanan dan tanggal kedatangan dan pulang.

Pemesanan atau reservasi penyewaan mobil sebaiknya di lakukakan 1 hari sebelum kedatangan atau selambat-lambat 3 jam sebelum kedatangan. Semakin cepat reservasi semakin cepat mendapat kendaraan sesuai dengan keinginan.

Paket All In (Mobil+Driver+BBM+Makan Driver+penginapan Driver) jika diluar rute perjalanan yang di sepakati di kenakan biaya tambahan Rp. 20.000/km

Mengenai cara pembayaran, pembayaran DP sebesar 30%. Di bayarkan saat proses pemesanan. Pelunasan dilakukan saat tiba di bandara atau saat bertemu dengan staf kami


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MOBIL KE LEMBAH BAKARA - HUMBANG HASUNDUTAN

SEWA MOBIL KE LEMBAH BAKARA - HUMBANG HASUNDUTAN

RENTAL MOBIL INNOVA + SUPIR DI BANDARA SILANGIT

Untuk mendukung kenyamanan dalam berlibur kami rental mobil silangit menawarkan mobil Innova dengan berbagi pilihan mulai dari keluaran tahun 2010 hingga 2022 dan utntuk wilayah Bandara Silangit  kami hanya  melayani Rental Mobil Innova dan Supir , selain mobil Innova kami juga menyediakan Mobil Avanza/Xenia dan ELF12 dan 14 Seat. Saat Anda tiba di Bandara Silangit untuk liburan atau urusan bisnis, satu hal yang seringkali menjadi perhatian utama adalah bagaimana Anda akan mencapai tujuan akhir Anda setelah keluar dari bandara. Apakah Anda akan menggunakan transportasi umum yang mungkin tidak seefisien seperti yang Anda harapkan, ataukah Anda akan mencoba menavigasi dengan mobil sewaan yang Anda bawa sendiri? Tidak perlu bingung, karena kami, penyedia jasa rental mobil Innova + supir di Bandara Silangit, hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi Anda. Mengapa Memilih Rental Mobil Innova + Supir di Bandara Silangit? 1. Kenyamanan Tanpa Batas Ketika Anda baru saja tiba di Bandara Si

Jasa sewa mobil di Silangit, Siborong borong

Dengan menggunakan sewa mobil di Silangit, servis yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki armada yang handal dan mempunyai kualitas terbaik Rental Mobil di Bandara Silangit terpercaya menyediakan servis driver yang bisa kamu pakai untuk keperluan kendaraan operasional perusahaan di Silangit,  Siborong - borong. Fasilitas seperti ini memang sangat menguntungkan untuk perusahaan atau buat anda yang berlibur di Silangit – Danau Toba. Terlebih untuk anda yang membawa banyak orang untuk keperluan dinas kantor atau perjalanan wisata. Untuk jasa servis driver di Silangit,   Siborong - borong kamu tidak perlu meragukan lagi kemampuannya. Disini driver yang dipakai sudah mempunyai sertifikat mengemudikan yang handal serta sudah mempunyai SIM A maupun B khusus mobil dan minibus. Disamping itu, driver di rental mobil Silangit,   Siborong – borong sangat hafal jalanan Silangit,   Siborong - borong maupun sekitarnya. Sehingga anda tidak perlu takut lagi tersesat lagi denga